Pakai Bikini Cinta Laura Mesra Bareng Pacar di Italia

Artikel terkait : Pakai Bikini Cinta Laura Mesra Bareng Pacar di Italia

Hubungan asmara Cinta Laura dan kekasihnya, Frank Garcia, saat ini sedang mesra-mesranya. Bahkan, keduanya diketahui tengah berlibur ke Benua Eropa sambil memamerkan kemesraan.

Terlihat dalam video Instagram Stories yang diunggah Cinta Laura melalui akun @claurakiehl pada Senin (13/8/2018), aktris yang juga penyanyi blasteran Sunda-Jerman ini mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih.
Terkait: Biodata Cinta Laura
Bahkan, dalam unggahan berupa video singkat itu, Cinta Laura tampak mengenakan bikini hijau. Sambil berdiri, Cinta menyandarkan punggungnya ke tubuh Frank Garcia.

Melihat videonya, mereka berdua tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia melalui senyum yang merekah. Keindahan lokasi yang diketahui berada di Positano, Italia pun turut disorot oleh Cinta Laura.

"I know, i know," begitulah yang dikatakan Cinta Laura dalam videonya hingga membuat Frank Garcia tertawa kecil.

Selain video tersebut, Cinta Laura juga mengunggah videonya dan sang kekasih saat sedang menikmati malam hari di sekitar Positano, Italia.

Meskipun tak bisa berkomentar di Instagram Stories, warganet tetap menyampaikan pujiannya kepada Cinta Laura melalui komentar foto terbaru.

"Kurus banget tp ttp syantikk ??????," kata @nuriznurizka.

"Orang cantik mah selalu kece ??? kak cinta, aku padamu ???," @minhoo_99 menyampaikan.

Review Biodata Artis Lainnya :

Artikel fidelizeaza-ma Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 fidelizeaza-ma | Design by Bamz