Vivo Y17 Harga dan Spesifikasi Fitur Terbaru

Artikel terkait : Vivo Y17 Harga dan Spesifikasi Fitur Terbaru

Vivo secara formal memasarkan Y- Series terkini, Vivo Y17 di Indonesia. Smartphone ini dibekali fitur unggulan pada kamera serta energi tahan baterainya.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma berkata, Vivo Y17 diperuntukan supaya konsumen gadget Tanah Air mempunyai banyak opsi. Grupnya menyadari jangkauan pasar smartphone di Indonesia terus menjadi besar, sehingga macam kebutuhan konsumen juga jadi terus menjadi luas pula.

www.pindahlubang.com

Buat seperti itu Vivo memperkenalkan Vivo Y17 bagaikan Y- Series terkini yang bisa jadi opsi buat menunjang kebutuhan konsumen Indonesia ultra- produktif, yang tetap mengandalkan performa smartphone dengan durabilitas energi baterai besar ialah 5. 000 mAh.

Ditambah dengan beberapa teknologi inovatif, Vivo Y17 tampak dengan desain terbaru serta fitur yang mumpuni, tetapi dengan harga yang lumayan terjangkau.

Vivo Y17 memperkenalkan fitur AI Triple Camera, ialah kamera utama 13MP, AI Luar biasa Wide- Angle 8MP, serta kamera depth 2MP buat mempertajam kedalaman hasil gambar.

Kedatangan 3 kamera balik ini pula dilengkapi dengan 20MP Front Camera yang bisa diandalkan buat hasil selfie untuk para penggemar swafoto. Kamera depan Vivo Y17 dibekali dengan fitur AI Face Beauty yang hendak menolong menyempurnakan tiap perinci wajah pada hasil gambar.

Layarnya mengusung desain Ultra All Screen berdimensi 6. 35 inch dengan rasio layar 19, 3: 9 yang buatnya tampak bezel- less. Dengan resolusi layar 720x1544 pixels serta rasio layar ke bodi sebesar 89%, buatnya aman digunakan buat menyaksikan intermezo.

Buat menaikkan aksen stylish, Vivo memperkenalkan tampilan baru pada Vivo Y17. Bagian balik Vivo Y17 terbuat lewat metode penciptaan corak yang menghasilkan gradasi corak artistik yang termotivasi oleh pantulan sinar pada air. Buat mengakomodasi preferensi konsumen yang mempunyai style tertentu, Vivo Y17 muncul dalam 2 opsi corak, ialah Mineral Blue serta Pearl Pink.

Dari segi performa, Vivo Y17 dibekali kapasitas RAM 4GB serta ROM 128GB. Prosesornya disokong oleh chip Octa- Core 2. 3 Ghz. Di bagian antarmuka Vivo memakai Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9. 0.

Untuk pencinta mobile gaming, Vivo Y17 dilengkapi Ultra Permainan Fashion dengan 2 fitur akselerasi, ialah Competition Fashion yang menunjang sumber energi bisa lebih teralokasikan serta memprioritaskan performa spesial buat permainan yang lagi dimainkan. Tidak hanya itu fitur Dual- Turbo bisa kurangi frame drop, sehingga pengalaman gaming yang senantiasa mudah.

Harga Vivo Y17 dijual dengan 3 jutaan Rupiah. Penjualan perdana/ Luar biasa Selling Day buat Vivo Y17 juga sudah dibuka per 28 April di Vivo store serta mitra retail Vivo yang tersebar di bermacam wilayah segala Indonesia, dan Vivo official online store eksklusif di Akulaku.

Vivo juga menawarkan penawaran eksklusif duit muka/ down payment cuma Rp 99. 000+kupon cicilan Rp 200 ribu. Penawaran ini dapat didapatkan konsumen yang melaksanakan pembelian Vivo Y17 lewat official online store Vivo di Akulaku mulai 29 April sampai 3 Mei 2019, dengan ketentuan serta syarat berlaku.

Artikel fidelizeaza-ma Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 fidelizeaza-ma | Design by Bamz